Minggu, 31 Oktober 2010

Beasiswa DIII Kebidanan Tahun 2010

Bersama ini perkenankanlah kami memperkenalkan Yayasan Pendidikan Kesehatan Perempuan (YPKP Jakarta) sebuah lembaga swadaya masyarakat yang bergerak di bidang pengembangan pendidikan kesehatan, khususnya kesehatan reproduksi Perempuan. Salah satu kegiatan YPKP adalah memberikan beasiswa D3 Kebidanan bagi perempuan yang berasal dari daerah terpencil dengan latar belakang keluarga kurang mampu dan diutamakan yang mempunyai hubungan kekerabatan dengan dukun bayi.

Adapun pemberian beasiswa ini dimulai sejak tahun 2004. Hingga akhir tahun 2009, YPKP telah memberikan beasiswa kepada 154 perempuan dari 12 propinsi di Indonesia. Sebagai kelanjutan dari program ini, YPKP bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dari beberapa daerah diantaranya: Kabupaten Muko-Muko, Kabupaten Belitung, Kabupaten Kerinci, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Pesisir Selatan, Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Pangkep, Kabupaten Poso, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Kabupaten Lima Puluh Kota, dan Propinsi Sulawesi Barat akan menyelenggarakan Program Beasiswa angkatan ke-4 tahun 2010 bagi putri daerah tersebut yang ingin mengabdi di daerahnya.

Sehubungan dengan akan diselenggarakannya Program Beasiwa Angkatan ke-4 tersebut, YPKP bermaksud mensosialisasikan program ini. Adapun kriteria penerima beasiswa dapat dilihat pad brosur (terlampir)

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami

YPKP Jakarta

Jl. Raden Saleh Raya No. 49 Jakarta Pusat

Telp: (021) 3900069/ 70906303 Fax: (021) 3900069

Email: ypkp_2003@yahoo.com

Website: www.ypkp.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FeedBurner FeedCount