Minggu, 03 April 2011

The Rockefeller Foundation: Bellagio Center Residency Program - Spring 2011


  • Apakah Anda seorang peneliti, ilmuwan, insan seni, jurnalis, penulis, aktivis LSM, pemerhati, atau pembuat kebijakan?
  • Apakah Anda memiliki rencana untuk membuat sebuah project ilmiah/publikasi/karya tulis/karya seni yang inovatif dan berpotensi memiliki impact yang besar?
  • Apakah Anda tertarik untuk mengerjakan project Anda tersebut di sebuah pusat penelitian dan studi di Italia dimana Anda berkesempatan untuk berdiskusi dengan para scholar lain dari seluruh dunia?

Jika jawaban Anda YA, raihlah peluang untuk mengikuti Residency Program, yaitu kesempatan untuk tinggal di The Rockefeller Foundation Bellagio Center, Italia selama 4 minggu yang akan memberikan peluang untuk:

- gratis akomodasi (termasuk makan) di The Rockefeller Foundation Bellagio Center, Italia selama 4 minggu

- kesempatan untuk berinteraksi dan berdiskusi dengan para scholar lain dari berbagai penjuru dunia

- ruang studio privat untuk kerja mandiri

- undangan untuk menghadiri berbagai resepsi dan acara diskusi/konferensi yang berlangsung di center tersebut

- kelompok beranggotakan 2-4 orang (yang mengerjakan satu project/karya yang sama) dapat juga memiliki kesempatan dalam program ini

PENDAFTARAN SEBELUM 2 MEI 2011 !

Informasi lebih lengkap bisa didapatkan dengan mengakses: http://www.iie.org/en/Programs/The-Rockefeller-Foundation-Bellagio-Center-Residency-Programs atau http://www.rockefellerfoundation.org/bellagio-center/residency-programs.

Untuk jadwal dan pendaftaran webinar yang bisa diikuti, silahkan akses: http://www.iie.org/en/Programs/The-Rockefeller-Foundation-Bellagio-Center-Residency-Programs/Webinars

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FeedBurner FeedCount